Rabu, 11 April 2012

Galauu berat ==

Selasa,10 April 2012

Tepat pukul 19.15 aku baru menyadari kalo buku cetak biologiku belum dikembalikan oleh temanku,,pas aku menyadari semua itu aku langsung panik,gimana mau belajar besok mau UTS,dan parahnya lagi aku gak punya catatan tentang bab yang bakal jadi bahan UTS itu.sebenarnya aku udah kasih tempo ama dia tapi dianya aja ngaret..

Akhirnya aku sms temanku tersayang itu "Gimana aku mau belajar buku ku kan ama kamu ?"
trus gak lama si doi bales "iya bentar lagi aku kerumah kamu,nenek aku masuk remah sakit lagi
". pas aku baca tu pesan aku langsung galau, "gimana dong ?"

trus sii kaka "saudara kembarku nanya"
kaka : kenapa ky ?
aku:"gimana dong bukunya belum dikembaliin,besok kan mau UTS,mana aku ga punya catatan "
kaka : "emangnya dia minjem tuh buku dari kapan ?"
aku :"dari hari Rabu minggu kemarin.."
kaka : " udah seminggu kok belum dibalikin,ya udah sms aja atau ga telpon,suruh dia balikin."
aku : " tapi neneknya masuk rumah sakit lagi,,mana aku tau apa keluhan neneknya,pasti serius"
kaka:"sok tau,,emangnya kamu tau dari mana ?"
aku : " dia sering curhat ama aku"
kaka:"ya udahlah smsin pelan-pelan aja"
aku:"ya udah deh.."

"aku ngerti bgt kamu sekarang gimana,aku sekali lagi minta maaf ngerepotin kamu,tapi kata anak-anak kelas sebelah soalnya susah..jadi aku butuh banget butuhnya,aku mau belajar"
pesannya udah terkirim..

dlm hitungan menit si doi bales  "bukannya gak mau ky,tunggulah sebentar lagi"
haduuhh aku makin panik,bingung..secara aku tau tentang penyakit neneknya,tapi aku tuh juga butuh bukunya..
semakin galau karena udah jam setengah 9,,
dari pada gak sama sekali belajar akhirnya aku minjam lksnya kaka..

tapi ntah mengapa pa yang aku baca pada kagak masuk ke otak,,aku masih mikirin tuh buku yang udah seminggu kagak dibalikin..aku masih berharap temanku itu balikin tuh buku,dan saat aku melihat jam ternyata udah pukul 21.10,,dan Hujan pun datang..hati ini semakin kecewa..

itu jadi pelajaran banget buat aku,,gimana rasanya barang sendiri dipinjem ama orang,tapi saat lagi dibutuhin ternyata tuh barang gak ada dikita.rasanya kesal amat ama temaku tersayang itu.dan yang jadi pelajaran buat kita kalo minjem barang orang harus dikembalikan tepat waktu,jangan orang yang barengnya kita pinjemin malah nanyain barangnya buat dikembalikan,kita harus sadar buat ngembaliin barang yang bukan milik kita itu,soalnya siapa tau tuh orang lagi membutuhkan barang tsb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar