Kamis, 12 April 2012

Galau berat ==

(baca post sebelumnya)

Kamis,12 April 2012

kegalauan kembali melanda anak muda yang imut like me :D
serasa kayak seleb diperebutkan,,tapi disisi lain aku mikir mereka memperebutkan aku karena apa ? jangan-jangan cuma mau memanfaatkan aku.. (gak boleh suuzon kyky)..

begini kronologinya :

pagi-pagi banget temen aku,sebut aja miss N dan miss C manggil aku ama teman aku atunya lagi miss M,mereka seperti sembunyi-sembunyi kayak mau maling gorengan bibi yang jualan disekolah,mereka sepertinya mau ngomong serius dengan aku dan temanku miss M.ternyata dugaanku tepat dan kagak meleset,mereka bilang bahwa mereka berencana untuk memasukan namaku dan miss M aja kedalam kelompok mereka,karena kami diberi tugas berkelompok tapi hanya mereka yang mengerjakannya,but aku ma miss M dipertimbangkan namanya karena kami bales sms,dan mau merelakan pulsa untuk menanyakan tugas kami kepada rekan-rekan yang juga sekelompok denganku.gak lama kami membicarakan hal itu,guru fisika ku tersayang datang..

sesaat pelajaran berlangsung teman-temanku yang lain juga mengajakku untuk mengerjakan tugas itu,aku bingung menolaknya,serasa kayak selebriti aja banyak penawaran & permintaan.
mereka selama ini lebih dekat denganku,dan disisi lain kami semestinya berkelompok bersama-sama mengerjakan tugas itu..

aku semakin bingung ketika miss N dan miss C mengajakku dan temanku miss M mengerjakan tugas tsb dirumah miss N,tapi teman-temanku yang kusebut saja "raban E"
juga mengajak kami berdua,bahkan mereka ingin mengerjakannya dirumahku.kami bingung gimana caranya untuk bilang kemereka,kalo aku bilang miss N & C mengajakku dan miss M pasti raban E akan marah kepada mereka,tapi disisi lain aku juga pingin nyobain satu kelompok ama mereka,kan bosan sekelompok melulu ama raban E.

setelah dipikirkan matang-matang akhirnya kami memutuskan untuk memilih raban E,supa tidak ada yang diributkan karena pilihan kami.at the end akhirnya kami ngomong ama Miss C dibawah pohon depan kelas.Dengan perlahan tapi pasti akhirnya kami  sukses memberi pengertian kepada miss C,untungnya mereka mampu berpikir dewasa,dan itu sangat memudahkan kami..

ketika sudah mengambil keputusan akhirnya aku bergabung dengan raban E meski dihati sungguh ingin lebih memilih....
but I think its better than we choose their :)

at the end aku berdoa dalam hati aku gak mau kejebak lagi dalam situasi ini,mungkin ini masalah kecil untuk beberapa orang but not me,it's big problem (in my heart)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar